Jumat, 20 September 2024|Jakarta, Indonesia

Masyarakat Jember Terima Donasi dari Kodiklatad

Herry Barus

Selasa, 27 Oktober 2020 - 05:30 WIB

Masyarakat Jember Terima Donasi dari Kodiklatad
Masyarakat Jember Terima Donasi dari Kodiklatad
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta- Dalam segala kegiatan apapun perlu dilandasi dengan rasa syukur kepada Tuhan YME, dan salah satu ungkapan rasa syukur itu adalah diwujudkan dalam bentuk kegiatan sosial dengan membantu masyarakat.

Hal ini dinyatakan oleh Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) bersama komunitas off road Jember di Lapangan Brigif R - 9/2 Kostrad.

Dalam rilis tertulis Penerangan Kodiklatad, Senin (26/10/2020), Dankodiklatad menjelaskan bahwa baksos ini dilaksanakan dalam rangka Latihan Ancab Kartika Yudha Tahun 2020 dan juga untuk membantu masyarakat terdampak Covid - 19 di sekitar daerah latihan.

“Kali ini sebanyak 400 paket disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan bantuan aparat Kodim 0824/Jember, “ ujarnya.

Selanjutnya, Dankodiklatad mengingatkan kepada semua komunitas untuk peduli kepada masyarakat sehingga segala kegiatan yang dilakukan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Laksanakan kegiatan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan jaga jarak, pakai masker dan harus rajin mencuci tangan guna mencegah Covid - 19, “ tambah Letjen A.M Putranto.

Sementara itu Ketua IOF Pengcab Jember, Prabowo menyampaikan apresiasinya telah turut serta dalam kegiatan Baksos yang dilaksanakan oleh Kodiklatad.

“ Semoga kegiatan bakti sosial ini membawa keberkahan bagi masyarakat di sini”, ujarnya.

Untuk menuju salah satu lokasi bakti sosial yakni perkebunan Sentool Zidam V/Brawijaya yang terletak di Desa Suci, Kecamatan Panti, Jember, Dankodiklatad dan rombongan menggunakan kendaraan off road untuk melintasi jalur yang sukar dilalui seperti jalur berbatu dan sungai.

Komentar

Berita Lainnya

Business 23/04/2024 10:32 WIB

Govt to Form Task Force to Tackle Online Gambling

President Joko “Jokowi” Widodo chaired a limited meeting which discussed efforts taken to eradicate online gambling in Indonesia, Thursday (04/18), at Merdeka Palace, Jakarta. Minister for Communication…

Economy 23/04/2024 10:27 WIB

President Jokowi Reaffirms Commitment to Farmers’ Welfare

President Joko “Jokowi” Widodo on Monday (04/22) inspected corn harvest in Boalemo regency, Gorontalo province. “Our corn import has decreased significantly from 3.5 million tonnes to 400,000-450,000…

Business 28/02/2024 13:01 WIB

Carsurin and NBRI Strengthen Strategic Alliance to Propel Indonesia’s EV Industry

PT Carsurin Tbk ("Carsurin") and the National Battery Research Institute ("NBRI") are pleased to announce the signing of a pivotal Strategic Alliance Agreement (SAA), marking a significant advancement…

Economy 21/02/2024 08:38 WIB

Bapanas Head Ensures Availability of Rice Stock Ahead of Ramadan

The National Food Agency (Bapanas) has ensured the availability of rice for the fasting month of Ramadan and Eid al-Fitr 1445 Hijri/2024 CE.

Sport 21/02/2024 08:20 WIB

Receives Chairman of Jababeka (KIJA), Menpora Dito Ready to Support the Development of Sports SEZs

Chairman of PT Jababeka Tbk (KIJA), Setyono Djuandi Darmono met the Minister of Youth and Sports of the Republic of Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo at the Kemenpora RI Office, Senayan, Jakarta,…