Program Hyundai Datang ke Mana Saja Sebagai Bentuk Komitmen Berkelanjutan
Herry Barus
Sabtu, 21 November 2020 - 14:00 WIB

Thepresidentpost.id - Jakarta - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)resmi meluncurkan program layanan “Hyundai Datang ke Mana Saja”. Program terbaru ini merupakan program layanan mobilitas yang memungkinan para tenaga profesional Hyundai untuk mengunjungi serta melakukan pengecekan dan perbaikan dari mobil pelanggan, kapanpun dan di manapun, sesuai permintaan dari para pelanggan.
Program ini juga bertujuan untukmemberikan kemudahan bagi pelanggan tanpa perlu hadir ke dealer, sehingga dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dengan menyediakan jasa layanan sesuai lokasi dan waktu yang dinginkan.Program “Hyundai Datang ke Mana Saja”secara serentak akan dimulai , 20 November 2020 kemarin, dengan menghadirkan 10 unit Hyundai H - 1 sebagai mobil layanan resmi.
Adapun cakupan layanan dari program ini akan menjangkau beberapa wilayah seperti Jabodetabek, Cirebon, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Bali dan Palembang.SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, menyampaikan,“Hyundai memiliki tujuan dan upaya yang dilakukan secara global, salah satunya adalah komitmen untuk selalu fokus pada pelanggan. Langkah mendasar dan utama untuk menghadirkan kepuasan pelanggan adalah dengan memungkinkan mereka untuk fokus pada aktivitas mereka sehari - hari melalui kualitas produk dan layanan terdepan.
Melalui program “Hyundai Datang ke Mana Saja”, pelanggan akan didukung dengan kemudahan layanan yang dapat diberikan kapapun dan di manapun, mulai dari reservasi hingga pembayaran jasa layanan. Lebih lanjut kami akan terus memberikan layanan terbaik dan berbeda dari yang lainnya dengan selalu mendengarkan masukan dari pelanggan, agar dapat terus memberikan kenyamanan bagi seluruh pelanggan.
Program layanan mobilitas dari Hyundai ini akan mencakup 17 bagian layanan pengecekan dan perbaikan termasuk aki, belt, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan bagian penting lainnya. Sedangkan cakupanservis lainnya adalah layanan tambahan untuk layanan pembersihan dan cuci kendaraan bagian interior dan eksterior.Program
Hyundai Datang ke Mana Sajamemiliki tiga tahap yaitu Reservasi, di mana pelanggan dapat melakukan reservasi melalui Hyundai Call Centerdi 0 - 800 - 1 - 878 - 878. Kemudian tahap Servis, di mana dealer resmi Hyundai akan mengkonfirmasi permintaan pelanggan dan teknisi dapat mulai melakukan jasa servis di lokasi dan waktu sesuai yang diminta oleh pelanggan.
Serta tahap akhir yaitu Penyelesaian, dimana pelanggan akan menerima faktur digital melalui email atau WhatsAppdan pelunasan pembayaran.
Baru - baru ini, HMID mewujudkan komitmennya dalam mendukung elektrifikasi mobilitas melalui peluncuran IONIQ Electric dan KONA Electric. Jajaran mobil listrik ini dipersiapkan untuk menanggapi permintaan pasar yang berkembang pesat dan mempercepat rencana Hyundai untuk memimpin pasar mobil listrik di Indonesia.
Selain itu, Hyundai juga telah memperkenalkan program layanan khusus untuk mobil listrik termasuk garansi High Voltage Batteryhingga 8 Tahun/160.000 KM, biaya perawatan gratis hingga 5 tahun/75.000 KM, gratis layanan roadside assistance selama masa garansi, garansi dasar hingga 3 tahun/100.000 KM, serta layanan mobile charginggratis selama masa garansi. Hal ini tentunya agar dapat memberikan pengalaman baru dalam berkendara khususnya bagi para pelanggan mobil listrik.
Di Indonesia, kendaraan listrik murni memperoleh beberapa kemudahan dari pemerintah, yaitu menurunkan pajak kepemilikan kendaraan atas pembelian pertama, bebas uang muka (DP 0%), tarif pajak kendaraan tahunan yang lebih rendah, dan insentif non fiskal seperti bebas kebijakan lalu lintas ganjil - genap.
Baca Juga
- Minister of Industry Agus Denies Rumors that iPhone 16 Can be Bought on Pre-order
- Indonesia Delivers 2.7 Million Doses of bOPV Polio Vaccine as Humanitarian Aid to Myanmar
- Teaching Hospital will be Present in Jababeka City to Strengthen the Jababeka Medical City Ecosystem
- Govt offers incentives for investors to build EV factories: Industry Minister
- 131,600 Households Enjoy Easy Access to Free Electrical Installation in 2023
Berita Lainnya
National 24/12/2024 10:25 WIB
9 Reasons to Invest in Kota Jababeka with Profit Potential
Investment in Jababeka Industrial Estate in Cikarang, Bekasi or what is now known as the Independent and Integrated City has various potential benefits that can be an attraction for investors. Yes, PT…
Business 24/12/2024 10:12 WIB
PT VOK Electrical Appliance Indonesia Officially Builds Factory in Kendal Special Economic Zone (KEK)
PT VOK Electrical Appliances Indonesia officially held a groundbreaking ceremony for its new factory in Kendal Special Economic Zone (KEK), Central Java. The deputy government of Kendal Regency, Head…
Economy 24/12/2024 08:15 WIB
PT Matahari Tire Indonesia, China's No. 1 Tire Manufacturing Company Officially Operates in Kendal SEZ
PT Matahari Tire Indonesia, a subsidiary of Zhongce Rubber Group Co Ltd (ZC Rubber) from China has officially started the operation of its new factory in Kendal Special Economic Zone, Central Java. The…
Business 23/12/2024 15:19 WIB
Minister of Trade at the Launch of EPIC Sale
Minister of Trade, Budi Santoso together with Coordinating Minister for Economic Affairs, Airlangga Hartarto and Head of the National Food Agency (Bapanas), Arief Prasetyo Adi launched Every Purchase…
Travel 23/12/2024 15:12 WIB
Launch of Shopping in Indonesia Only (BINA) Discount Program 2024
Coordinating Minister for Economic Affairs, Airlangga Hartarto together with Deputy Minister of Trade, Dyah Roro Esti; Deputy Minister of SMEs, Helvi Moraza; Deputy Minister of Tourism, Ni Luh Puspa;…
Komentar