Sabtu, 23 November 2024|Jakarta, Indonesia

BCA Raih 33 Penghargaan di Ajang Contact Center World - Asia Pasifik

Herry Barus

Sabtu, 05 Desember 2020 - 14:04 WIB

BCA Raih 33 Penghargaan di Ajang Contact Center World - Asia Pasifik
BCA Raih 33 Penghargaan di Ajang Contact Center World - Asia Pasifik
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta- Komitmen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam menghadirkan layanan dan produk perbankan yang menyeluruh serta berkelanjutan bagi stakeholder kembali mengukir prestasi membanggakan melalui ajang Contact Center World Asia Pasifik 2020. Di tengah pandemi COVID - 19, BCA berhasil membuktikan layanan yang prima dengan membawa pulang 33 penghargaan dalam beberapa kategori. Penghargaan tersebut diraih berkat penilaian atas standar kualitas pelayanan dan kinerja operasional Halo BCA yang mumpuni dalam memenuhi berbagai kebutuhan nasabah.

Penghargaan tersebut disampaikan kepada Executive Vice President Center of Digital BCA Wani Sabu secara virtual pada Kamis (5/11/2020). Prestasi yang berhasil diraih oleh BCA, antara lain 25 medali emas, 5 medali perak, 2 medali perunggu dan penghargaan Dream Team Award.

“Prestasi yang ditorehkan oleh tim Halo BCA menjadi kebanggaan bagi insan BCA dan merupakan perwujudan dari konsistensi komitmen kami untuk menyediakan layanan yang handal dan prima kepada nasabah setia BCA. Halo BCA berhasil menjadi tulang punggung BCA dalam mensukseskan program #BankingFromHome melalui layanan pembukaan rekening secara online maupun aktivasi finansial e - channel Klik BCA Individu dan BCA Mobile melalui Halo BCA,” ujar Wani Sabu selaku Executive Vice President Center of Digital BCA.

Ajang Contact Center World Asia Pasifik merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan oleh ContactCenterWorld.com dan sudah memasuki tahun ke - 15. Acara ini mempertemukan praktisi contact center terbaik dari negara - negara regional Asia Pasifik, Amerika, Eropa, Timur Tengah dan Afrika yang diikuti oleh lebih dari 1500 peserta tiap tahunnya, dengan juri para professional, akademisi, dan praktisi yang tersebar dari seluruh penjuru dunia. Tahun ini, seluruh proses penjurian dan seremoni dilakukan secara virtual.

Di tengah tantangan pandemi ini, BCA terus mendorong nasabah untuk mengoptimalkan penggunaan digital banking melalui #BankingFromHome. Sebagaimana diketahui, Halo BCA telah hadir di berbagai kanal percakapan, antara lain Whatsapp BCA, VIRA di kanal Facebook messenger, Google Assistant, dan LINE, melalui kanal Twitter @haloBCA, dan Web Chat Halo BCA di bca.co.id. Di samping itu, Halo BCA juga memfasilitasi Pembukaan Rekening Online melalui mobile BCA.

Penyelenggaraan ajang apresiasi bagi praktisi contact center terbaik ini menjadi momen bersejarah di tengah kondisi pandemi COVID - 19. Kehadiran penghargaan ini membuat BCA konsisten berkomitmen untuk menghadirkan inovasi digital perbankan berbasis teknologi terkini yang diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah saat bertransaksi finansial.

“Pencapaian ini tentunya tidak akan terjadi tanpa kehadiran kualitas SDM yang kompeten, yang diperoleh dari hasil pengembangan SDM yang terus dilakukan secara berkelanjutan. Penghargaan ini menjadi bukti dari kinerja dan kerja keras yang dilakukan BCA dalam menjamin kepuasan nasabah. Penghargaan yang kami raih ini akan menjadi semangat untuk kami terus melakukan terobosan dalam menciptakan customer experience yang positive dan berkesan,” tutup Wani.

Komentar

Berita Lainnya

Business 23/04/2024 10:32 WIB

Govt to Form Task Force to Tackle Online Gambling

President Joko “Jokowi” Widodo chaired a limited meeting which discussed efforts taken to eradicate online gambling in Indonesia, Thursday (04/18), at Merdeka Palace, Jakarta. Minister for Communication…

Business 28/02/2024 13:01 WIB

Carsurin and NBRI Strengthen Strategic Alliance to Propel Indonesia’s EV Industry

PT Carsurin Tbk ("Carsurin") and the National Battery Research Institute ("NBRI") are pleased to announce the signing of a pivotal Strategic Alliance Agreement (SAA), marking a significant advancement…

National 21/02/2024 08:42 WIB

Gov’t to Continue Disbursing Rice Assistance

President Joko “Jokowi” Widodo has ensured that the Government will continue rolling out the rice assistance program for low-income families. The President made the statement when handing over rice…

Sport 21/02/2024 08:20 WIB

Receives Chairman of Jababeka (KIJA), Menpora Dito Ready to Support the Development of Sports SEZs

Chairman of PT Jababeka Tbk (KIJA), Setyono Djuandi Darmono met the Minister of Youth and Sports of the Republic of Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo at the Kemenpora RI Office, Senayan, Jakarta,…

Business 21/02/2024 08:16 WIB

Jababeka (KIJA) Targets Marketing Sales of IDR 2.5 Trillion in 2024

PT Jababeka Tbk (KIJA) is targeting pre-sales revenue or marketing sales of IDR 2.5 trillion in 2024. According to the information disclosure of the Indonesia Stock Exchange on Tuesday (13/2), IDR 1,150…