Jumat, 20 September 2024|Jakarta, Indonesia

Masker Tiga Lapis Sekali Pakai Motif Batik

Herry Barus

Rabu, 09 Desember 2020 - 15:00 WIB

Masker Tiga Lapis Sekali Pakai Motif Batik
Masker Tiga Lapis Sekali Pakai Motif Batik
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta - Di era adaptasi kebiasaan baru, masker sudah menjadi perlengkapan penting untuk setiap orang berkegiatan di luar rumah. Masyarakat kini membutuhkan berbagai pilihan masker yang tidak hanya melindungi secara efektif namun juga nyaman dan trendi saat dikenakan. Melihat kebutuhan tersebut, SOFTIES, merek perawatan kesehatan (general care brand) dari PT. Softex Indonesia, menghadirkan produk masker tiga lapis sekali pakai bermotif Batik yang merupakan inovasi pertama di Indonesia.

SOFTIES yang dikenal dengan berbagai produk unggulannya mulai dari tisu basah anti bakteri, penyanitasi tangan (hand sanitizer), hingga masker, hadir dengan disain masker edisi terbatas (limited edition) baru yaitu Batik Megamendung asal kota Cirebon. Dengan produk masker edisi khusus tersebut, SOFTIES mengajak masyarakat Indonesia agar bangga terhadap warisan budaya asli Indonesia yang mendunia dan tetap saling menjaga satu sama lain.

“Di masa pandemi ini, masker tidak hanya digunakan sebagai alat pelindung diri namun juga bisa dijadikan salah satu fashion item yang melengkapi penampilan kita sehari - hari. Dengan membubuhkan disain Batik Megamendung pada SOFTIES Masker Batik, kami berharap penggunanya dapat tampil stylish saat beraktivitas di luar rumah. Selain itu, SOFTIES ingin mendorong budaya memakai masker yang tidak hanya bermanfaat untuk melindungi diri sendiri tapi juga orang lain di sekitar kita. Sehingga kita dapat memutus rantai penyebaran Covid - 19. Tetap disiplin memakai masker dan tunjukkan bahwa kita bangga jaga sesama!” jelas Ekayani Go, Head of Marketing PT. Softex Indonesia.

SOFTIES Masker Batik hadir dalam Daily Mask (Masker Harian) dan Surgical Mask (Masker Medis). Keduanya memiliki bahan yang lebih lembut, bentuk yang pas di hidung, dan tiga lapisan filter yang mampu melindungi diri dari debu, asap, kuman, cairan, serta partikel mikro lainnya. Komponen SOFTIES Masker Batik pun sudah sesuai dengan rekomendasi standar masker dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dalam penanganan Covid - 19. Pemilihan masker yang tepat sesuai fungsi kesehatan dan kenyamanan pemakainya kini menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat sehari - hari.

Andre (23 tahun), seorang junior creative di salah satu rumah produksi terkenal di Jakarta, mengatakan “Sekarang saya sudah kembali disibukkan dengan kegiatan kantor, meeting sana - sini di luar rumah dan ketemu banyak orang. Lebih capek sih, karena harus tetap ngikutin protokol kesehatan, tapi bukan berarti jadi lebih cuek. Bahkan saya cenderung lebih waspada, dan memilih masker medis, minimal masker tiga lapis. Saya pribadi lebih enak pakai SOFTIES masker karena bahannya lembut terus talinya gak sakit di telinga. Apalagi sekarang ada disain baru yang keren dan Indonesia banget. Masker batiknya jadi bikin kita bangga pakai masker ke mana aja.”

SOFTIES Masker Batik bisa dibeli secara langsung maupun online di Tokopedia, Shopee, JD.ID, Lazada, Indomaret, Alfamart dan supermarket lainnya. Satu kemasan yang berisi lima helai masker memiliki kisaran harga Rp 11.000, - sampai Rp 12.000 , - .

Komentar

Berita Lainnya

Business 23/04/2024 10:32 WIB

Govt to Form Task Force to Tackle Online Gambling

President Joko “Jokowi” Widodo chaired a limited meeting which discussed efforts taken to eradicate online gambling in Indonesia, Thursday (04/18), at Merdeka Palace, Jakarta. Minister for Communication…

Economy 23/04/2024 10:27 WIB

President Jokowi Reaffirms Commitment to Farmers’ Welfare

President Joko “Jokowi” Widodo on Monday (04/22) inspected corn harvest in Boalemo regency, Gorontalo province. “Our corn import has decreased significantly from 3.5 million tonnes to 400,000-450,000…

Business 28/02/2024 13:01 WIB

Carsurin and NBRI Strengthen Strategic Alliance to Propel Indonesia’s EV Industry

PT Carsurin Tbk ("Carsurin") and the National Battery Research Institute ("NBRI") are pleased to announce the signing of a pivotal Strategic Alliance Agreement (SAA), marking a significant advancement…

National 21/02/2024 08:42 WIB

Gov’t to Continue Disbursing Rice Assistance

President Joko “Jokowi” Widodo has ensured that the Government will continue rolling out the rice assistance program for low-income families. The President made the statement when handing over rice…

Economy 21/02/2024 08:38 WIB

Bapanas Head Ensures Availability of Rice Stock Ahead of Ramadan

The National Food Agency (Bapanas) has ensured the availability of rice for the fasting month of Ramadan and Eid al-Fitr 1445 Hijri/2024 CE.