Cathay Pacific Berikan Perlindungan Lengkap Agar Pelanggan Tenang Sepenuhnya
Herry Barus
Kamis, 17 Desember 2020 - 11:30 WIB

Thepresidentpost.id - Jakarta - Cathay Pacific membantu pelanggan bepergian dengan lebih tenang dengan bekerja sama dengan AXA General Insurance Hong Kong Limited untuk memberikan pertanggunganCOVID - 19 gratis kepada seluruhpenumpang saat mereka terbang bersama Cathay Pasific.
“Pelanggan yang terbang dengan Cathay Pacific mulai hari ini hingga 28 Februari 2021 akan ditanggung untuk biaya medis terkait diagnosis COVID - 19 yang timbul saat berada di luar negeri. Asuransi COVID - 19 gratis kami berlaku otomatis -hal yang harus dilakukan pelanggan hanyalah memesan penerbangan mereka, “ujar Astari Saksono PR Cathay Pasific Indonesia.
Pertanggunganmeliputi:Medis dan rawat inap, Chatay Pasific akan menanggung tes PCR COVID - 19 dan rawat inap pelangganjika diperlukan. Cakupan biaya pertanggungan terkait pengobatan COVID - 19 sampai denganUS $ 200.000.
Biaya karantina Pelanggan akan menerima tunjangan sebesar US $ 100 per hari per penumpang hingga 14 hari akibat COVID - 19 untuk membantu mereka selama masa karantina yang tidak terduga dan diwajibkan.Evakuasi dan repatriasiCathay Pacific akan memastikan bahwa pelanggan, termasuk teman perjalanan, atau anak - anak mereka yang terkena dampak dapat pulangdengan selamat.Hotline darurat 24/7Kami di sini untuk memberikan bantuan, kapan pun waktunya.
“Pelanggan dapat menghubungihotline Bantuan Darurat 24/7 AXA di +852 2863 5785, atau mengirim pesan WhatsApp ke +852 2863 5784.” ujar Astari Saksono lebih lanjut.
Pelanggan ditanggung untuk jangka waktu 30 hari mulai dari tanggal keberangkatan mereka, atau sampai mereka kembali ke rumah mereka, mana saja yang lebih dahulu.Keamanan selalu menjadi prioritas nomor satu kami. Untuk memastikan pelanggan Chatay Pasific lepas landas dengan tenang, telah memperkenalkan Cathay Care, beberapa langkah perlindunganyang disempurnakan pada setiap tahapan perjalanan -mulai dari check - inhingga kabin.
Langkah - langkah tersebutmeliputi: Pemeriksaan suhu, Check - indan boarding tanpa kontak, Lapisan antimikroba di konter check - in, kios, dan area umum lainnya, Wajib mengenakan penutup wajah untuk penumpang dan awakkabinselama penerbanganPeningkatan pembersihan dan sanitasi seluruhpermukaan, Penyaringudara HEPA yang menghilangkan 99,999% kontaminan di udara.
Baca Juga
- Minister of Industry Agus Denies Rumors that iPhone 16 Can be Bought on Pre-order
- Indonesia Delivers 2.7 Million Doses of bOPV Polio Vaccine as Humanitarian Aid to Myanmar
- Teaching Hospital will be Present in Jababeka City to Strengthen the Jababeka Medical City Ecosystem
- Govt offers incentives for investors to build EV factories: Industry Minister
- 131,600 Households Enjoy Easy Access to Free Electrical Installation in 2023
Berita Lainnya
National 24/12/2024 10:25 WIB
9 Reasons to Invest in Kota Jababeka with Profit Potential
Investment in Jababeka Industrial Estate in Cikarang, Bekasi or what is now known as the Independent and Integrated City has various potential benefits that can be an attraction for investors. Yes, PT…
Business 24/12/2024 10:12 WIB
PT VOK Electrical Appliance Indonesia Officially Builds Factory in Kendal Special Economic Zone (KEK)
PT VOK Electrical Appliances Indonesia officially held a groundbreaking ceremony for its new factory in Kendal Special Economic Zone (KEK), Central Java. The deputy government of Kendal Regency, Head…
Economy 24/12/2024 08:15 WIB
PT Matahari Tire Indonesia, China's No. 1 Tire Manufacturing Company Officially Operates in Kendal SEZ
PT Matahari Tire Indonesia, a subsidiary of Zhongce Rubber Group Co Ltd (ZC Rubber) from China has officially started the operation of its new factory in Kendal Special Economic Zone, Central Java. The…
Business 23/12/2024 15:19 WIB
Minister of Trade at the Launch of EPIC Sale
Minister of Trade, Budi Santoso together with Coordinating Minister for Economic Affairs, Airlangga Hartarto and Head of the National Food Agency (Bapanas), Arief Prasetyo Adi launched Every Purchase…
Travel 23/12/2024 15:12 WIB
Launch of Shopping in Indonesia Only (BINA) Discount Program 2024
Coordinating Minister for Economic Affairs, Airlangga Hartarto together with Deputy Minister of Trade, Dyah Roro Esti; Deputy Minister of SMEs, Helvi Moraza; Deputy Minister of Tourism, Ni Luh Puspa;…
Komentar