Jumat, 20 September 2024|Jakarta, Indonesia

Apresiasi Para Moms, Lotte Choco Pie Gelar Online Fan Gathering

Hariyanto

Minggu, 20 Desember 2020 - 11:52 WIB

Lotte Choco Pie Gelar Online Fan Gathering
Lotte Choco Pie Gelar Online Fan Gathering
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta - Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para Moms Lotte Choco Pie mengadakan serangkaian kegiatan untuk menciptakan Premium Bonding Moment guna mempererat hubungan yang terjalin antara ibu dan anak. 

Kali ini, dalam rangka menyambut Mother’s Day yang diperingati pada tanggal 22 Desember, Lotte Choco Pie mengadakan acara dengan judul ‘Lotte Choco Pie Mamaku’, yaitu acara Online Fan Gathering 2020 khusus untuk Moms. 

Kegiatan tersebut bertujuan agar para Moms lebih bisa merasa terapresiasi dan percaya diri atas peran dan kerja kerasnya selama ini yang telah dilakukan demi kebaikan keluarga. 

"Hari Ibu merupakan momen tepat untuk mengingatkan keluarga Indonesia akan pentingnya premium bonding moment. Oleh karenanya tahun ini kami kembali memperingati dengan mengadakan berbagai aktivitas menarik yang melibatkan ibu dan anak," kata Ingen Ate Malem Marketing Manager Lotte Choco Pie, Sabtu (19/12/2020).

"Kami berharap acara ini dapat memberikan semangat kepada para ibu untuk tetap menjaga momen - momen berharga bersama anak dan keluarga di tengah situasi dan kondisi yang terjadi sekarang ini,"  tambahnya.

Acara yang dilaksanakan melalui aplikasi Zoom ini menghadirkan pembicara Samanta Ananta M.Psi,. Psikolog (Child and Family Psychologist). Pada kesempatan tersebut, Samanta menyampaikan topik hubungan ibu dan anak seperti rasa cinta pada diri sendiri, penerimaan dan apresiasi, dampak buruk pada kesehatan mental ibu bila merasa kurang terapresiasi, dan berbagai cara untuk bisa menjadi seorang ibu yang cukup untuk keluarga. 

Acara ini dihadiri oleh 50 moms terpilih sebagai bentuk apresiasi Lotte Choco Pie terhadap para moms. Topik - topik tersebut juga dibuka kepada para Moms untuk bertanya dan berinteraksi secara live dengan psikolog. 

Selain itu, acara ini juga di meriahkan dengan lomba membuat kreasi unik dari Lotte Choco pie, keik vanila dengan marshmallow lembut berlapis cokelat premium yang lezat secara live yang bisa diikuti peserta. Setiap Moms yang mengikuti acara ini berhak mendapatkan hadiah berupa ‘Mother’s Day Gift Pack’ sesuai dengan tema bulan Desember yaitu Mother’s Day.

"Kami berharap agar acara ini betul betul bisa mencerminkan bentuk apresiasi kami terhadap semua Moms dan bisa membantu para Moms untuk menjalankan tanggung jawab dan peranannya yang amat penting dalam keluarga, tanpa melupakan kesehatan mental dan fisik dirinya masing - masing," pungkas Ingen.

Komentar

Berita Lainnya

Business 23/04/2024 10:32 WIB

Govt to Form Task Force to Tackle Online Gambling

President Joko “Jokowi” Widodo chaired a limited meeting which discussed efforts taken to eradicate online gambling in Indonesia, Thursday (04/18), at Merdeka Palace, Jakarta. Minister for Communication…

Economy 23/04/2024 10:27 WIB

President Jokowi Reaffirms Commitment to Farmers’ Welfare

President Joko “Jokowi” Widodo on Monday (04/22) inspected corn harvest in Boalemo regency, Gorontalo province. “Our corn import has decreased significantly from 3.5 million tonnes to 400,000-450,000…

Business 28/02/2024 13:01 WIB

Carsurin and NBRI Strengthen Strategic Alliance to Propel Indonesia’s EV Industry

PT Carsurin Tbk ("Carsurin") and the National Battery Research Institute ("NBRI") are pleased to announce the signing of a pivotal Strategic Alliance Agreement (SAA), marking a significant advancement…

National 21/02/2024 08:42 WIB

Gov’t to Continue Disbursing Rice Assistance

President Joko “Jokowi” Widodo has ensured that the Government will continue rolling out the rice assistance program for low-income families. The President made the statement when handing over rice…

Economy 21/02/2024 08:38 WIB

Bapanas Head Ensures Availability of Rice Stock Ahead of Ramadan

The National Food Agency (Bapanas) has ensured the availability of rice for the fasting month of Ramadan and Eid al-Fitr 1445 Hijri/2024 CE.