Jumat, 20 September 2024|Jakarta, Indonesia

Disambangi Sandiaga Uno, Prabowo: Haii, How Are You, Good? Maturnuwun Sanget Nggih

Candra Mata

Minggu, 27 Desember 2020 - 08:59 WIB

Sandiaga Uno dikediaman Prabowo Subianto
Sandiaga Uno dikediaman Prabowo Subianto
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang baru Sandiaga Solehudin Uno mendatangi kediaman Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. 

Kedatangannya kali ini merupakan silaturahmi Sandi sebelum mengantakan anak dan istrinya pergi ke Amerika Serikat.

"Menyempatkan untuk silaturahim ke rumah Pak Prabowo Subianto sebelum mengantar Mpok Nur dan Sulaiman ke airport untuk menyusul 2 (dua) anak perempuan kami yang sedang studi dan bekerja di Amerika," kata Sandi seperti dikutip redaksi dari laman facebook miliknya pada Minggu pagi (27/12).

Dalam unggahannya tersebut, Sandi bersama sang anak (Sulaiman) tampak terlihat sangat hangat dan penuh suasana kekeluargaan saat berbincang dengan Prabowo.

"Ayo Sul, katanya mau ketemu Pakde Prabowo. Sulaiman mau say hai dari jauh...ayo Sul," ucap Sandi keputranya.

"Haii, Halo Sulaiman, how are you? Good...," sapa Prabowo seraya tersenyum.

"Mau ke Amerika ya Sulaiman, waaah, enaknya. Dinginloh. Ke Newyork yaa..,"  tanya Prabowo.

"Keboston dulu lalu mereka ke Newyork," jawab Sandi.

"Oke, kamu pamit dulu sama Pakde..maturnuwun sanget enggih (terimakasih sekali ya - red)," kata Sandi lagi ke Sulaiman.

"Bye....," sahut Prabowo sambil melambaikan tangannya.

Selanjutnya, Sandi bertolak ke bandara Soekarno Hatta untuk melepas kepergian Istri dan putranya untuk menemui kedua putrinya yang sedang menempuh pendidikan di Amerika.

"Ini pertama kalinya aku ditinggal sendiri, dan ya kita berdoa yang terbaik ya...Kita rencanakan ikut tapi karena sudah ada tugas, tidak bisa ditinggal," ucap Sandi di Bandara.

Selain itu, Menparekraf ini juga mengatakan akan bergerak cepat menuntaskan pekerjaan sebelum akhir tahun 2020.

"Dan rencana untuk gerak cepat, kita akan mengunjungi lima destinasi super prioritas sebelum akhir tahun. Dan bagaimana kita disaat yang sulit ini bisa memotivasi, ini harus didahulukan," ujarnya.

"Jadi mama online, Sulaiman mudah - mudahan selamat perjalanannya. Sampai bertemu dengan kakak Atheera dan Kakak Amyra," pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan Sandi tersebut telah mendapat lebih dari 23 ribu likes dan menuai beragam komentar.

"Selamat jalan mama online dan suleman smg tiba dg selamat dan utk papa online jaga kesehatan selalu," ucap Chitraeco Zhul.

"Assalamualaikum Pak Sandi selamat pagi, selamat ya pak sekarang Pak Sandi sudah menjadi Menteri, buat Pak Sandi Selamat menjalankan tugas barunya ya Pak salam buat Po Nur," ucap Dasa Wartini.

"Jujur rasa kangen saya terobati bisa melihat pak prabowo sehat ..alhamdulillah ...you are the real leader..apapaun persepsi mereka biarlah...tapi walau bagaimanapun saya tetap mendoakan pak prabowo ... Dan tolong pak bantu bebaskan para ulama ulama yg dipenjara ..," tulis Ipun Agashi.

"Pak Prabowo sama pak sandi tolong selamatkan imam besar kami," pinta Aira Ramadani.

Kapan nengok habibana? Dulu pas nyalon aja deketin beliau terus biar dapet suara dari ulama n  alumni 212," tulis Betty Agashi.

Komentar

Berita Lainnya

Business 23/04/2024 10:32 WIB

Govt to Form Task Force to Tackle Online Gambling

President Joko “Jokowi” Widodo chaired a limited meeting which discussed efforts taken to eradicate online gambling in Indonesia, Thursday (04/18), at Merdeka Palace, Jakarta. Minister for Communication…

Economy 23/04/2024 10:27 WIB

President Jokowi Reaffirms Commitment to Farmers’ Welfare

President Joko “Jokowi” Widodo on Monday (04/22) inspected corn harvest in Boalemo regency, Gorontalo province. “Our corn import has decreased significantly from 3.5 million tonnes to 400,000-450,000…

Business 28/02/2024 13:01 WIB

Carsurin and NBRI Strengthen Strategic Alliance to Propel Indonesia’s EV Industry

PT Carsurin Tbk ("Carsurin") and the National Battery Research Institute ("NBRI") are pleased to announce the signing of a pivotal Strategic Alliance Agreement (SAA), marking a significant advancement…

Economy 21/02/2024 08:38 WIB

Bapanas Head Ensures Availability of Rice Stock Ahead of Ramadan

The National Food Agency (Bapanas) has ensured the availability of rice for the fasting month of Ramadan and Eid al-Fitr 1445 Hijri/2024 CE.

Sport 21/02/2024 08:20 WIB

Receives Chairman of Jababeka (KIJA), Menpora Dito Ready to Support the Development of Sports SEZs

Chairman of PT Jababeka Tbk (KIJA), Setyono Djuandi Darmono met the Minister of Youth and Sports of the Republic of Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo at the Kemenpora RI Office, Senayan, Jakarta,…