Jumat, 20 September 2024|Jakarta, Indonesia

45 Tahun Nestlé MILO di Indonesia Kobarkan Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Herry Barus

Selasa, 29 Desember 2020 - 16:00 WIB

Nestle MILO Kemasan Kaleng Vintage Prosikan Gaya Hidup Sehat Aktif
Nestle MILO Kemasan Kaleng Vintage Prosikan Gaya Hidup Sehat Aktif
A A A

Thepresidentpost.id - Jakarta - Bagi para pecinta minuman coklat malt bernutrisi dengan rasa unik yang khas dan disukai, Nestlé MILO telah hadir lebih dari 45 tahun di Indonesia.

Sejak awal kehadirannya pada 1974, Nestlé MILO selalu mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif. Bahkan Nestlé MILO telah menjadi asupan minuman bernutrisi yang membantu jutaan anak Indonesia melakukan aktivitas harian mereka.

Untuk merayakan lebih dari 45 tahun perjalanan Nestlé MILO dalam memberikan ‘Semangat Aktif Sepanjang Masa di Indonesia’, Nestlé MILO menghadirkan kemasan khusus dengan desain kaleng vintage.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan, sejak 1974, Nestlé MILO terus mempromosikan dan menginspirasi keluarga - keluarga Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.

"Kami mengajak masyarakat bernostalgia ke masa awal Nestlé MILO dengan desain kaleng vintage. Antusiasme konsumen untuk membeli produk Nestlé MILO dengan kemasan kaleng vintage edisi terbatas sangat baik di supermarket dan di berbagai e - commerce," ungkapnya Selasa (29/12).

Penyanyi, Vidi Aldiano berbagi pengalaman bersama Nestlé MILO di masa kecilnya.

“Momen yang paling berkesan adalah saat Nestlé MILO datang ke sekolah untuk memberikan minuman Nestlé MILO kepada anak - anak. Saya yakin pengalaman yang sama juga dirasakan oleh anak - anak generasi 90 - an lainnya. Hadirnya kemasan kaleng vintage ini pastinya mengembalikan kenangan masa kecil bagi mereka yang memiliki kisah menarik bersama Nestlé MILO. Semoga di usia 45 tahun ini, Nestlé MILO minuman coklat malt bernutrisi semakin disukai konsumen di Indonesia, serta menjadi brand yang kreatif dan ikut mendukung anak - anak bangsa menjadi lebih sehat dengan giat berolah - raga. Terima kasih Nestlé MILO telah menjadi bagian perjalanan masa kecilku dan juga keluarga Indonesia,” ungkapnya.

“Untuk memeriahkan 45 tahun Nestlé MILO di Indonesia, kami juga menghadirkan beragam produk - produk merchandise edisi terbatas yang didesain khusus oleh The Goods Dept., seperti 1974 Varsity Jacket, 1974 Polo Shirt, 1974 Jersey Off White, 1974 Jersey Green, dan 1974 Totebag. Desain merchandise yang sporty dan stylish menggambarkan semangat energi yang menemani setiap hari kegiatan aktifmu. Angka 1974 pada mechandise menandakan tahun Nestlé MILO hadir di Indonesia untuk pertama kali. Masyarakat bisa memenangkan merchandise dengan mengikuti kompetisi #MILOVintageku dengan menceritakan kenangan masa kecilnya bersama Nestlé MILO melalui media sosial Nestlé MILO Indonesia atau juga dengan membeli mystery box MILO di Tokopedia” ujar Mirna Tri Handayani.

“Kami berharap Nestlé MILO selalu menjadi minuman favorit keluarga Indonesia dan akan selalu mendukung gaya hidup sehat dan aktif setiap harinya," ungkapnya lagi.

MILO sendiri percaya melalui olahraga anak - anak dapat belajar nilai - nilai kehidupan yang penting seperti pantang menyerah, percaya diri, kerjasama, disiplin dan integritas.

"Sejak tahun 1980 - an, MILO telah mengajak lebih dari 30 juta anak dari 200 kota di Indonesia untuk berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga seperti School Sports Development Program, MILO Jakarta International 10K, MILO Football Championship, dan Tantangan Juara MILO melalui program gerakan MILO ACTIV Indonesia,” tutup Mirna Tri Handayani.

Komentar

Berita Lainnya

Business 23/04/2024 10:32 WIB

Govt to Form Task Force to Tackle Online Gambling

President Joko “Jokowi” Widodo chaired a limited meeting which discussed efforts taken to eradicate online gambling in Indonesia, Thursday (04/18), at Merdeka Palace, Jakarta. Minister for Communication…

Economy 23/04/2024 10:27 WIB

President Jokowi Reaffirms Commitment to Farmers’ Welfare

President Joko “Jokowi” Widodo on Monday (04/22) inspected corn harvest in Boalemo regency, Gorontalo province. “Our corn import has decreased significantly from 3.5 million tonnes to 400,000-450,000…

Business 28/02/2024 13:01 WIB

Carsurin and NBRI Strengthen Strategic Alliance to Propel Indonesia’s EV Industry

PT Carsurin Tbk ("Carsurin") and the National Battery Research Institute ("NBRI") are pleased to announce the signing of a pivotal Strategic Alliance Agreement (SAA), marking a significant advancement…

National 21/02/2024 08:42 WIB

Gov’t to Continue Disbursing Rice Assistance

President Joko “Jokowi” Widodo has ensured that the Government will continue rolling out the rice assistance program for low-income families. The President made the statement when handing over rice…

Economy 21/02/2024 08:38 WIB

Bapanas Head Ensures Availability of Rice Stock Ahead of Ramadan

The National Food Agency (Bapanas) has ensured the availability of rice for the fasting month of Ramadan and Eid al-Fitr 1445 Hijri/2024 CE.